EA Sebut Battlefield 2042 Tidak Sesuai Dengan Ekspektasi

Para gamer tentunya telah mengetahui kesulitan yang dialami oleh game Battlefield 2042 sejak perilisannya pada bulan November tahun lalu, sang publisher, EA yang memiliki game tersebut mengatakan bahwa game tersebut tidak memenuhi ekspektasi mereka.

Dalam panggilan pendapatan untuk kuartal ketiga perusahaan tersebut, CEO Andrew Wilson mengatakan bahwa Battlefield 2042 selalu menjadi sebuah “game amisius” untuk EA, dengan mengatakan bahwa mayoritas dari game tersebut dibuat pada saat lockdown pandemi COVID-19, yang akhirnya memberikan dampak pada produk tersebut.

“Mengembangkan game ini dimana tim kami bekerja dari rumah dengan kurun waktu hampir dua tahun terbukti menantang,” ujarnya. “Melalui proses pengujian dan persiapan kami, kami percaya telah siap untuk dibawa kepada para pemain kami. Kami merilis game tersebut dengan stabil, namun semakin banyak pemain yang memainkan game ini, terlihat jelas bahwa terdapat permasalahan performa yang tidak diantisipasi yang harus kami tangani. Beberapa desain pilihan yang kami buat tidak sesuai dengan komunitas kami.”

Wilson kemudian menegaskan komitmen EA untuk terus memperbaiki Battlefield 2042 dalam beberapa bulan mendatang, dengan merujuk pada pengumuman yang mengenai ditundanya season pertama dari game ini ke awal musim panas nanti, selagi EA berusaha untuk meningkatkan pengalaman game ini.

Meski tidak diketahui bagaimana dampak Battlefield 2042 pada keuntungan EA, namun dalam panggilan tersebut diketahui bahwa penjualan game tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More