Layanan Dragalia Lost Akan Diutup Setelah Update Juli 2022

Cygames belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menutup game Dragalia Lost setelah update untuk cerita utama game tersebut di bulan Juli mendatang. Setelah mendapatkan satu summon showcase di akhir bulan Maret ini, game ini tidak lagi akan mendapatkan konten baru selain cerita utama tersebut.

Campaign utama game ini akan berakhir dengan part kedua dari Chapter 26. Saat ini, game Dragalia Lost merilis setelah chapter setiap bulannya. Cygames sendiri telah merilis part dua dari Chapter 24 minggu kemarin. Hal ini berarti para pemain memiliki empat setengah chapter lagi sampai main campaign selesai. Cygames sayangnya tidak memberikan sebuah tanggal pasti kapan layanan game ini berakhir, dengan menyatakan bahwa mereka akan memberikan informasi lebih lanjut pada kesempatan lain.

Selain itu, summon showcase terakhir untuk game ini akan tiba pada tanggal 31 Maret mendatang. Showcase ini akan menjadi update konten terakhir selain sejumlah quest dan main campaign. Namun, Cygames menyatakan bahwa summon showcase yang sudah ada, termasuk event revival akan terus tersedia sampai dengan layanan game ini berakhir.

Dragalia Lost sendiri merupakan sebuah proyek game mobile kolaboratif antara Cygames dan Nintendo. Awalnya dirilis pada September 2018, game ini berhasil menghasilkan 3 juta USD, dan di install lebih dari 800 ribu kali pada lima hari pertamanya. Sejak perilisannya, game ini juga telah melakukan beragam kolaborasi, termasuk dengan Fire Emblem, Persona 5, Monster Hunter, dan Mega Man.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More