EA Sports Tanda Tangan Kontrak Dengan English Premier League

EA Sports baru-baru ini melaporkan kalau mereka sudah hampir menyetujui sebuah kesepakatan enam tahun dengan English Premier League dengan nilai hampir 9 triliun Rupiah (488 juta pound streling).

Sky Sports mengabarkan kalau mereka telah mendengar kesepakatan tersebut minggu kemarin, yang diperkirakan akan membawa lebih dari 80 juta pound streling secara tahunan. Sebaliknya EA akan tetap memiliki hak untuk sejumlah tim paling populer di dunia, termasuk manchester City, Arsenal, dan Liverpool. Kesepakatan baru ini menunjukan kekuatan dari EPL, yang telah tumbuh menjadi league paling menguntungkan di dunia berkat berbagai kesepakatan dengan televisi.

EA Sports Tanda Tangan Kontrak Dengan English Premier League

Tentunya EPL merupakan hal yang menarik untuk EA, setelah sebelumnya kehilangan lisensi FIFA. Hal ini terjadi setelah FIFA meminta 1 miliar USD. Dan sebagai dampak dari perubahan nama untuk pertama kalinya setelah hampir 30 tahun, EA Sports FC akan kehilangan akses ke World Cup. Namun, EA telah menandatangani kesepakatan dengan ratusan tim serta atlit, dan juga lebih dari 30 liga, mengizinkannya untuk menghadirkan berbagai nama dan tempat yang ada di dunia nyata.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More