Sega Siapkan Lebih Banyak Game Sonic 2D

Director dari Sonic Frontiers mengkonfirmasi kalau para gamer akan mendapatkan lebih banyak game 2D Sonic kedepannya. Morio Kishimoto yang menangani game Sonic Frontier cukup sering berada di Twitter untuk menjawab pertanyaan dari para gamer mengenai game dan yang lainnya. Hal ini termasuk merespon pertanyaan gamer mengenai masa depan game Sonic, serta memberikan kabar mengenai update pengembangan DLC Sonic Frontiers. Salah satu pertanyaan yang muncul adalah mengenai nasib game Sonic 2D.

Meski Sonic the Hedgehog sendiri memiliki sejumlah game 3D, franchise ini juga memiliki sejumlah spin-off 2D. Sonic Team sebelumnya pernah mencoba untuk menggabungkan gameplay 2D dan 3D seperti Sonic Generations, dan Sonic Forces yang mendapatkan ulasan yang beragam. Hal ini tampaknya membuat bos dari Team Sonic, Takashi Iizuka menyatakan kalau kedepannya gameplay 2D dan 3D akan terpisah, dimana Sonic Origins dan Sonic Frontiers dirilis pada tahun 2022 kemarin. Ketika Kishimota ditanya apakah terdapat game 2D yang sedang dikembangkan, ia mengatakan ‘iya’.

Kabar pertama ini dibagikan oleh @RealJellyLord di Twitter, dimana ia mencatat bahwa ia menyukai Sonic 4 dan memikirkan apakah para gamer dapat melihat game itu lagi. Kishimoto juga menyatakan bahwa sama seperti game Sonic 3D seperti Sonic Frontiers, terdapat lebih banyak game 2D side-scrolling yang akan hadir. Sayangnya hal ini tidak mengkonfirmasi bahwa sebuah game tengah dikembangkan saat ini, namun hal ini membuktikan kalau seri Sonic akan mendapatkan game 2D bersamaan dengan 3D.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More