EA Tambahkan Colin Kaepernick Untuk Madden NFL 21

EA membawa kembali Colin Kaepernick ke Madden. Dimulai pada hari ini, Kaepernick akan tersedia sebagai QB yang dapat kamu tambahkan di tim manapun di mode Franchise pada Madden NFL 21, dimana game ini telah dirilis pada akhir Agustus kemarin. Dirinya juga dapat dipilih pada mode game Play Now. Kaepernick tidak menjadi karakter playable di Madden sejak tahun 2016, menurut laporan dari The Undefeated.

“Colin Kaepernick merupakan salah satu dari top free agents di football dan gelandang kaliber awal. tim di EA SPORTS, bersamaan dengan jutaan fans Madden NFL, ingin melihat dirinya kembali di game kami,” tulis EA dalam sebuah pernyataan melalui akun Twitter resmi Madden NFL.

EA bekerjasama dengan Kaepernick untuk mendapatkan hak untuk menggunakan kemiripannya dan membuat penampilannya dalam game, menurut The Undefeat. EA tampaknya kehilangan hak atas kemiripan Kaepernick ketika dia terdaftar sebagai agen bebas sejak perusahaan bernegosiasi dengan Asosiasi Pemain NFL. EA Sports secara khusus menghubungi Kaepernick untuk membawanya kembali untuk pertandingan tahun ini.

Kaepernick belum dikontrak oleh tim NFL sejak dia mulai berlutut selama lagu kebangsaan pada tahun 2016 untuk memprotes cara Amerika Serikat “menindas orang kulit hitam dan orang kulit berwarna”. NFL menolak protes Kaepernick selama bertahun-tahun dan bahkan memilih untuk meminta pemain berdiri selama lagu kebangsaan. Dalam beberapa bulan terakhir, komisaris NFL Roger Goodell akhirnya mengakui kesalahan liga dalam mencoba menekan protes pemain, dengan mengatakan liga “seharusnya mendengarkan lebih awal.”

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More