Razer Rilis Permen Karet Gaming – Kunyah, Fokus, Menang!

Razer merilis sebuah aksesoris gaming terbaru yaitu sebuah permen karet yang ditujukan untuk meningkatkan fokus dan waktu reaksi gamer di dalam game. Perusahaan ini bekerjasama dengan 5 Gum dari Mars Wrigley untuk menciptakan “Respawn by 5 Gum” dalam tiga varian rasa: cool mint, tropical punch, dan pomegranate watermelon. Permen karet ini sudah tersedia sejak hari ini dengan harga 2.99 USD untuk setiap 15 stick pack atau 27.99 USD untuk 10 packnya. Permen ini akan tersedia dari website resmi Razer begitu juga di Amazon. Razer sebelumnya merilis sebuah minuman energi berperisa pada tahun 2019 lalu.

Razer Rilis Permen Karet Gaming - Kunyah, Fokus, Menang!

Razer menyebut permen karet ini awalnya dikembangkan dengan bagian “sejumlah besar R&D” yang dimana datang dari mempelajari aturan harian, jadwal bermain game, dan kebiasaan ngemil para pemain kasual dan pro. Jika kamu dimatikan oleh jumlah kafein yang tinggi dalam campuran minuman, kamu mungkin menyukai bahwa satu-satunya sumber kafein permen karet adalah dari ekstrak teh hijau dalam resepnya.

Razer juga mengatakan ingin mengembangkan produk yang “dapat dikonsumsi kapan saja baik pagi atau malam untuk membuat gamer tetap fokus, tetapi tidak memiliki efek keberlanjutan setelah gamenya berakhir.” Menariknya, permen karet ini berwarna hitam, tetapi panduan pengulas Razer untuk permen karet memastikan bahwa permen karet tidak akan membuat mulut kamu berwarna hitam.

Semua orang mencoba untuk berputar dalam beberapa cara ke permainan, dan sekarang, salah satu produsen permen paling populer telah menemukan jalan masuk, berkat kemitraan dengan Razer.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More