Early Access Nightingale Ditunda Karena Berpindah ke Unreal Engine 5

Inflexion Games mengungkapkan bahwa mereka telah menunda perilisan early access game Nightingale mereka ke tahun 2023.

Dalam sebuah postingan yang dibagikan di media sosial Twitter, Infelxion mengungkapkan alasan mengapa mereka memilih untuk menunda perilisan early access mereka, yakni untuk membuat tim pengembang dapat menghadirkan peningkatan penting, termasuk konten dan gameplay. Selain itu, game ini juga akan di-upgrade ke Unreal Engine 5.

Nightingale sendiri dideskripsikan sebagai sebuah game survival crafting yang berbagi dunia, dimana game ini bertempat dalam sebuah setting fantasi Victoria. Dalam game ini para pemain akan mengunjungi sejumlah portal mistis untuk menjelajahi serangkaian alam yang berbahaya untuk mencari Nightingale, yang merupakan ‘surga terakhir umat manusia.’

Sebelumnya terdapat sebuah trailer yang ditampilkan pada acara Summer Game Fest yang memperkenalkan Realm Card, dimana para pemain nantinya dapat menentukan atribut tertentu untuk setiap dunia baru.

“Para pemain akan dapat membuat Realm Card dari berbagai sumber daya yang mereka kumpulkan di setiap alam, memasukan berbagai atribut unik di dalamnya, termasuk jenis lingkungan, cuaca, sumber daya, challenge, dan yang lainnya,” jelas sang developer. “Atribut kartu yang digunakan bersama dengan sistem generasi canggih Nightingale, memungkinakn pemain untuk membuat dunia berdasarkan kondisi yang telah ditetapkan, meningkatkan kedalaman, dan variasi eksplorasi, penemuan, dan petualangan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More