Earth Defense Force 6 Akan Hadir di PlayStation 4 dan PlayStation 5

Earth Defense Force 6 dikabarkan akan hadir di konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5. Hal ini dikonfirmasi melalui Famitsu terbitan terbaru.

Entri terahir dari EDF game bertempat tiga tahun setelah sebuah invasi alien besar-besaran dalam Earth Defense Force 5. Meski kebanyakan dari anggota eponymous force gugur di peperangan sebelumnya, game ini masih mengizinkan para pemain untuk memilih dari empat playable character, yakni, Ranger, Wing Diver, Fencer, dan Air Raider.

D3 Publisher belum lama ini telah membawa beberapa game EDF sebelumnya ke Nintendo Switch. Dimulai dari Earth Defense Force 2, di tanggal 15 Juli tahun ini. Game ketiga yang dikenal diluar Jepang dengan nama Earth Defense Force 2017, akan dirilis pada tanggal 14 Oktober mendatang. Publisher game asal Jepang ini berencana untuk melanjutkan port dengan Earth Defense Force 4.1 di tahun depan.

Terlepas dari port Switch baru-baru ini, seri Earth Defense Force berakar pada platform PlayStation. Earth Defense Force 6 juga sering di tampilkan di PlayStation. Blog Jepang, dan channel YouTube. Namun, D3 Pulisher masih belum mengkonfirmasi platform tersebut hingga kini.

Earth Defense Force 6 akan tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada akhir tahun 2021 di Jepang. D3 Publisher juga akan mengungkap lebih banyak informasi mengenai game ini di Tokyo Game Show 2021 pada tanggal 30 September, hari ini, pada pukul 21:00 JST/19:00 WIB.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More