Game Miss Kobayashi’s Dragon Maid Akan Memiliki Lebih Dari Satu Ending

Edisi terbaru Famitsu berisikan informasi baru untuk game Miss Kobayashi’s Dragon Maid Burst Forth: Choro-gon Breath. Dimana informasi tersebut berisikan detail yang menjabarkan sistem gamplay dari adaptasi pertama untuk Miss Kobayashi’s Dragon Maid. Sebagai contoh, game Miss Kobayashi’s Dragon Maid akan memiliki sejumlah ending.

Game shoot ‘em up ini akan memiliki tiga playable character, yaitu Tohru, Kanna, dan Elma. Selagi para pemain mengendalikan sebuah karakter, kalian bisa mengganti ke karakter lainnya ditengah stage. Karakter yang digantikan akan memulihkan HPnya jika mereka telah mendapatkan sejumlah serangan.

Choro-gon Breath akan memiliki sebuah storyline baru dengan beberapa ending. Game ini akan menentukan ending yang ditampilkan dengan memeriksa skor para pemain. Voice actor Jepang dari adaptasi anime ini akan kembali memerankan mereka masing-masing dan menghadirkan suara baru untuk karakter-karakter tersebut. Selain itu, game ini juga akan memiliki sebuah fitur koleksi dimana para pemain menyelesaikan gamebar dengan mengumpulkan berbagai potongan yang tersebar di setiap stage.

Famitsu juga mengungkapkan bahwa Kaminari Games yang menangani game Miss Kobayashi’s Dragon Maid ini. Jin Hoshino, yang merupakan seorang vetaran pembuat game, yang mengepalai tim pengembang.

Miss Kobayashi’s Dragon Maid Burst Forth: Choro-gon Breath akan tersedia di Nintendo Switch, dan PlayStation 4 pada tahun depan. Bushiroad juga mengkonfirmasi bahwa game ini akan tersedia dalam Inggris dan Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More