Ori and the Will of the Wisps Saat Ini Telah Tersedia di Switch, Jalan di 60 FPS

Belum lama ini publisher Microsoft, dan developer Moon Studios baru saja merilis sebuah game sequel dari Ori and the Blind Forest untuk konsol hybrid Nintendo. Dimana game sequelnya yang bernama Ori and the Will of the Wisp telah dirilis pada konsol Nintendo Switch melalui Nintendo e-Shop, dan kalian bisa mendapatkan game tersebut dengan merogoh kocek sebesar 29.99 USD, atau sekitar 440 ribu Rupiah, dengan kurs saat ini.

Sebelumnya, pada bulan Juni kemarin, melalui AMA (Ask me Anything) pada situs Reddit, Moon Studios mengatakan bawa game Ori and the Will of the Wisp versi Nintendo Switch akan sulit berjalan pada 60 frame per second. Namun, kabar baiknya angka 60 fps berhasil dicapai oleh Moon Studios.

Melalui pengumuman ini, sang developer juga telah membagikan sebuah video trailer yang menampilkan tampilan grafis yang akan kalian dapatkan pada game Ori and the Will of the Wisp di konsol Nintendo Switch. Yang menariknya, dalam trailer tersebut disebutkan bahwa gameplay Ori and the Will of the Wisp direkam pada konsol Nintendo Switch yang berjalan di 60 frame per second.

Untuk trailernya bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

 

Selain itu, iam8bit dikabarkan sedang menjual sebuah edisi terbatas, Collector’s Edition untuk Ori and the Will of the Wisps. Bukan hanya untuk Nintendo Switch saja, Collector’s Edition tersebut juga akan hadir untuk PC, dan juga Xbox One. Collector’s Edition tersebut juga akan menghadirkan game pertamanya, Ori and the Blind Forest. Bagi yang tertarik untuk mendapatkannya, kalian sudah bisa melakukan pre-order untuk edisi terbatas tersebut disini.

Berikut penampakan dari Ori and the Will of the Wisps Collector’s Edition

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More