Update rotasi pada Hero Pools Overwatch (14 April 2020)

Ini merupakan pertama kalinya kehadiran Hero Pools di Overwatch yang menggabungkan ban yang sama pada competitive play dan juga panggung profesional seperti Overwatch League dan Overwatch Contender.

Hero pools kali ini sendiri seperti yang sudah diumumkan akan hanya menghilangkan empat hero dari rotasi kedepannya, yang mana kali ini keempat hero tersebut adalah Reinhardt, McCree, Widowmaker, dan juga Brigitte.

Update rotasi pada Hero Pools Overwatch (14 April 2020)

Keempat hero tersebut sendiri merupakan hero-hero yang memiliki kemampuan crowd control yang cukup besar seperti Reinhardt dengan Charge dan Earthshatter, McCree dengan flashbang, Brigitte dengan Shield Bash dan Whip Shot, hingga Widowmaker dengan Infra-Red yang membuat posisi musuh ketahuan semua.

Dengan hilangnya keempat hero tersebut, tentu saja hero seperti Doomfist dan Wrecking ball akan menjadi pilihan yang baik karena dapat bergerak lebih bebas tanpa disable.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More