Ed Boon Inginkan Turnamen Gabungan Seluruh Game NetherRealm

Creative director dari NetherRealm Studios – Ed Boon ingin menjadi tuan rumah untuk turnamen resmi yang menghadirkan seluruh game khas studio ini. Boon membagikan keinginannya untuk menjalankan sebuah turnamen melalui akun Twitter personal miliknya yang dapat kamu lihat dibawah ini.

Dikenal karena game fightingnya yang terkenal, turnamen NetherRealm nampaknya akan menarik bakat yang cukup besar jika terus maju. Namun, Boon tidak tahu kapan akan cukup aman untuk menjadi tuan rumah turnamen tersebut – tidak ada dari kita yang tahu kapan pandemi ini berakhir. Sebagai hasilnya, dirinya juga menambahkan sebuah beberapa pemikiran tentang cara menyesuaikan kembali beberapa game lama NetherRealm untuk kompetisi virtual.

“Tetapi jika Covid berlangsung selama bertahun-tahun, maka kita mungkin harus menambahkan kode rollback ke MK9 dan Injustice 1,” tulisnya. Secara alami, para penggemar telah mengambil dengan baik kemungkinan menambahkan netcode ke game pertarungan klasik Mortal Kombat 9 dan Injustice 1 mengingat bahwa itu akan secara drastis meningkatkan koneksi para pemain yang bersaing secara online.

Menjadi tuan rumah untuk turnamen NetherRealm yang baru mungkin akan menjadi semangat baru bagi penggemar yang sempat kecewa karena dibatalkannya beberapa kompetisi Mortal Kombat karena coronavirus ataupun karena kasus dugaan pelecehan seksual yang sempat terjadi beberapa waktu lalu.

Bagi kamu yang tidak suka fighting games yang biasa saja, bos UFC – Dana White menjadi tuan rumah untuk event pertama Fight Island, yang dimana cukup mirip seperti Mortal Kombat di dunia nyata. Ronde pertama dari pertarungan ini akan bertempat di Yas Island, terletak di lepas pantai Abu Dhabi, pada 12 Juli dan menampilkan Kamaru Usman dan Jorge Masvidal sebagai acara utama.

Sumber: VG247

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More