Edisi fisik Ministry of Broadcast akan tertunda perilisannya.

Jika kamu salah satu dari orang-orang yang menunggu perilisan edisi fisik dari Ministry of Broadcast, maka akan ada kabar buruk untukmu… dan juga kabar baik yang menanti.

PM Studios telah mengkonfirmasi bahwa edisi fisik dari Ministry of Broadcast harus mengalami penundaan perilisannya, yang mana awalnya diperkirakan akan dirilis di pada tanggal 28 April 2020 menjadi 26 Mei 2020.

Namun untuk kamu yang ingin memainkan game ini secara digital tenang saja karena perilisan tetap akan sesuai dengan jadwal yang direncanakan yakni pada tanggal 30 April 2020 via Nintendo eShop.

Edisi fisik Ministry of Broadcast akan tertunda perilisannya.

Tentunya perilisan dalam bentuk digital yang tidak mengalami delay ini bukanlah kabar baiknya, karena kabar baiknya adalah bagi semua orang yang sudah melakukan pre-order untuk edisi fisiknya, kini akan dihadiahkan dengan bonus steelbook dari game ini.

Kabar baiknya lagi adalah bagi kamu yang baru ingin melakukan pre-order terhadap edisi fisik ini, harga yang dipatok di GameStop dan Amazon memiliki harga yang sama dengan standard edition-nya yakni USD 39,99 atau sekitar Rp.640.000,-.

Sumber: Nintendo Soup

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More