Edisi Game of The Year Dari Sekiro: Shadows Die Twice Diluncurkan Oktober Ini

Developer dari Game of The Year 2019, FromSoftware, belum lama ini mengumumkan melalui situs resmi mereka bahwa mereka akan menghadirkan Game of The Year Edition untuk salah satu game mereka yang berjudul Sekiro: Shadows Die Twice. Game of The Year Edition ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, pada tanggal 29 Oktober mendatang, edisi ini dihargai sebesar 4,800 yen atau sekitar 670 ribu Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. Sayangnya, belum diketahui apakah Game of The Year Edition ini akan dihadirkan pada platform lain atau tidak.

Sekiro: Shadows Die Twice “Game of The Year Edition” akan datang bersamaan dengan update gratis yang belum lama ini diumumkan juga, karena keduanya dijadwalkan rilis pada hari yang sama. Game of The Year Edition juga akan menghadirkan kotak packaging yang spesial, dan sebuah buku panduan yang berisikan berbagai tips, seperti teknik bertarung, dan cara bagaimana menyelesaikan beberapa stages pada di awal game.

Sekiro: Shadows Die Twice saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam, dan game ini juga akan hadir pada layanan cloud gaming milik Google, Google Stadia pada musim gugur tahun ini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More