Seorang Pemain Witcher 3 Menjelajahi Toussaint Menggunakan Treadmill

Ketika penggabungan teknologi menjadi suatu hal yang semakin umum, para gamer telah menemukan berbagai cara menarik agar mereka bisa memainkan game yang mereka sukai dengan lebih menghayati dan lebih menguntungkan. Awal tahun ini, salah satu gamer menciptakan mod untuk Grand Theft Auto 5 yang terhubung ke sebuah sepeda olahraga, dan kemarin seorang pengguna Reddit bernama pird_berson22 memamerkan sebuah program yang ia gunakan untuk menghubungkan treadmill miliknya dengan salah satu tempat dari game yang dikembangkan oleh CD Projekt Red, The Witcher 3: Wild Hunt.

Dengan menggunakan sebuah rekaman yang berisikan jalan melalui Toussaint, dari DLC The Witcher 3, Blood and Wine, pird_berson22 menyinkronkan tanjakan yang ada di dalam game tersebut dengan treadmill miliknya yang dinamai Woodway 4front untuk membuat sesi latihan berdurasi satu jam. Berdasarkan sebuah post yang di posting pada subreddit r/witcher, dengan menyesuaikan kecepatan treadmill akan mengubah kecepatan gerak kamera yang menampilkan Toussaint, dan teknologi yang sama ini bisa digunakan juga dengan GTA 5, Elder Scrolls Online, Skyrim, dan Fallout 3.

Pada bagian komentar, Redditor lain yang bernama NightOwl9696 mengatakan tentang kemungkinan menggunakan teknologi semacam ini untuk benar-benar bergerak dalam game, dan pird_berson22 berharap hal ini bisa menjadi kenyataan suatu hari nanti melalui teknologi virtual reality dan treadmill omnidirectional yang lebih murah. Belum lama ini, Facebook telah meluncurkan konsep headset VR generasi baru yang terlihat seperti kacamata hitam, dan seiring dengan kemajuan teknologi, terdapat lebih banyak kemungkinan untuk menggunakannya agar bisa menghasilkan pengalaman bermain yang mengesankan.

Tentunya terdapat manfaat dengan menemukan berbagai cara main baru yang terlibat dalam rutinitas aktivitas gerak tubuh, terutama di tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung ini. Dengan menggunakan game The Witcher 3 oleh pird_berson22, menunjukkan potensi sebuah game ketika digabungan dengan teknologi untuk berolah raga.

The Witcher 3: Wild Hunt saat ini bisa kalian mainkan di PC, PS4, Switch, dan Xbox One

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More