Eiyuden Chronicle Rising Rilis Tahun Depan

Eiyuden Chronicle Rising akan dirilis pada musim semi tahun depan. Rabbit and Bear Studios juga menampilkan sebuah trailer baru untuk game tersebut pada siaran 505 Games TGS 2021. Pada saat presentasi tersebut, pihak developer mengungkapkan bahwa game ini akan lebih berfokus pada action dan berbeda dari game Eiyuden Chronicle pertama.

Siaran tersebut juga menghadirkan sejumlah komentar dari pihak developer yang mengungkap kapan ide untuk Eiyuden Chronicle Rising dikonseptualisasikan. Trailer baru yang diperlihatkan pada saat presentasi tersebut juga menampilkan gameplay, serta karakter-karakter yang akan hadir di dalam game tersebut. Sang developer juga mendeskripsikan gameplay untuk Eiyuden Chronicle Rising sebagai sebuah game action RPG.

Terdapat juga penjabaran mengenai skenario yang ada di Eiyuden Chronicle Rising. Hal ini termasuk beberapa pentunjuk mengenai bagaimana Eiyuden Chronicle Rising berhubungan dengan game pertamanya. Tiga karakter utama akan tersedia dan dapat di kendalikan di dalam game, dan para pemain bisa kapan saja berubah dari salah satu ketiga karakter tersebut untuk melanjutkan perjalanan mereka di dalam game. Karakter-karakter tersebut adalah Garoo, JB, dan Isha. Setiap karakter ini memiliki playstyle unik mereka masing-masing. Tujuh karakter guest juga akan hadir.

YouTube player

Eiyuden Chronicle Rising akan dirilis pada musim semi mendatang tahun depan untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More