Bandai Namco Ungkapkan Logo Baru

Diumumkan oleh Bandai Namco belum lama ini, bahwa mereka mengubah logo perusahaan mereka, dan juga pernyataan tujuan dari bisnis mereka. Dalam siaran persnya, Bandai Namco mengumumkan bahwa perubahan ini akan dimulai dari April tahun depan sebagai bagian dari rencana pertengahan semester. Berbagai produk dan game yang dirilis oleh Bandai Namco dari April 2022 dan seterusnya akan memiliki logo baru.

Dalam pernyataan tujuan bisnisnya menyebutkan mengapa perusahaan tersebut ada, dan jenis aktivitas korporat apa yang akan dilakukannya. Tujuan baru dari Bandai Namco adalah “Fun for All into the Future.” Singkatnya, tujuannya adalah untuk membuat game-game yang akan menghubung orang dan masyarakat. Pernyataan tujuan dalam versi Jepang juga menyebutkan bahwa mereka juga akan membuat hiburan yang akan menggerakan emosi orang-orang.

Logo baru dari Bandai Namco akan berubah dari logo saat ini yang berwarna jingga dan kuning menjadi sebuah bubble speech berwarna magenta dengan nama perusahaan di tengahnya. Dibawahnya terdapat statement of purpose baru mereka. Dilansir dari perilisan pers, pihak perusahaan menaruh nama mereka di sebuah bubble speech karena hal tersebut merepresentasikan ide untuk terhubung dengan orang-orang. Hal tersebut juga mengingatkan kembali pada kultur manga Jepang.

Belum lama ini, Bandai Namco telah merilis seri Tales of terbaru mereka, Tales of Arise. Bandai Namco juga tengah menangani Tales of Luminaria, yang akan hadir di platform mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More