Sony Bagikan Demo PlayStation VR2 di GDC

Sony dikabarkan telah memberikan beberapa demo dari headset virtual reality mereka, PlayStation VR2 untuk sejumlah developer pada GDC minggu ini.

Chet Faliszek, seorang penulis yang sebelumnya bekerja di Valve pada Half-Life, Portal, dan seri Left 4 Dead, mendapatkan sebuah demo untuk teknologi baru oleh Shuhei Yoshida dan Greg Rice dari PlayStation.

Berbicara mengenai pengalaman, Faliszek mengatakan: “Telah merasakan momen VR tersebut hari ini dengan memainkannya dalam PSVR2 baru… Kalian tahu dimana dunia berasa berbeda ketika kalian kembali?”

Meski tidak diketahui mengenai demo tersebut, sebuah presentasi GDC berjudul ‘Building Next-Gen Games for PlayStation VR2 with Unity’ akan digelar pada hari Kamis nanti.

Pada bulan Januari kemarin, Sony telah mengungkap spesifikasi dari PlayStation VR2 dan game pertama untuk perangkat tersebut yang bernama Horizon Call of The Mountain. Game tersebut dikembangkan oleh Guerrilla Games dalam kerja sama dengan studio baru yang masuk ke keluarga PlayStation Studios, Firesprite.

Pada bulan berikutnya, Sony merilis sejumlah gamebar pertama dari headset yang akan hadir tersebut, termasuk dengan kontroler PS VR2.

Headset yang sejauh ini tidak memiliki jendela perilisan memiliki desain yang terinspirasi dari konsol PS5, dan memiliki fitur baru seperti penyesuaian lensa, dimana penggunanya dapat menyamakan jarak lensa antara mata meteka.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More