Moon Studios Akan Hadirkan Game Yang Menentukan ‘Nasib’ Mereka

Kepala dari developer game Ori, Moon Studios mengatakan bahwa game mereka berikutnya bisa saja membentuk atau menghancurkan mereka.

Mengikuti perilisan Ori and the Blind Forest di tahun 2015, dan Ori and the Will of the Wisp di tahun 2020, game ketiga dari Moon Studios ini akan menjadi sebuah game action RPG yang akan diterbitkan oleh Private Division.

Moon Studios

Melalui postingan di Twitter, CEO dari Moon Studios, dan juga sang game director, Thomas Mahler mengatakan bahwa mereka tidak berencana untuk bermain aman pada game mereka berikutnya.

“Proyek kami berikutnya akan menjadi proyek yang menentukan untuk Moon,” tulisnya. “Entah kami akan merevolusi genre ARPG atau kami akan menghilang secara perlahan. Meski hal tersebut menakutkan, Saya mencintai tantangan tersebut.”

https://twitter.com/thomasmahler/status/1628379708671901698

Mhaler juga mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan mengambil sudut pandang top-down.

Moon sendiri merupakan studio yang dibentuk pada tahun 2010 oleh Mahler yang merupakan mantan dari cinematic artist di Blizzard Entertainment, dan juga Gennaduy Korol yang merupakan mantan senior graphic engineer di Animation Lab.

Moon Studios Akan Hadirkan Game Yang Menentukan 'Nasib' Mereka

Sebelumnya pada tahun 2019 terdapat sebuah lowongan pekerjaan yang dibagikan untuk mencari seorang game designer, yang juga mengungkap kalau Moon tengah mengerjakan sebuah game action RPG.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More