Ekspansi Pertama Cyberpunk 2077 Diungkap, Tidak Akan Hadir di PS4 dan Xbox One

CD Projekt Red belum lama ini telah mengumumkan ekspansi besar pertama Cyberpunk 2077 yang bernama Phantom Liberty, dan ekspansi tersebut hanya akan dirilis untuk konsol PlayStation 5, dan Xbox Series, serta PC.

Diumumkan dalam acara livestream Night City Wire, ekspansi ini akan menjadi konten baru besar pertama untuk Cyberpunk 2077 diluar berbagai patch yang diberikan untuk memperbaikinya setelah perilisan yang kacau di konsol.

YouTube player

Bersamaan dengan itu, CDPR juga merilis sebuah teaser trailer pendek, yang kembali menegaskan tanggal perilisannya, yakni pada tahun 2023. Dan juga membagikan sejumlah detail mengenai cerita dari ekspansi game tersebut. Dalam ekspansi ini, Keanu Reeves akan kembali lagi sebagai Johnny Silverhand, dan trailer ini menampilkan bahwa ia memperingatkan V mengenai sebuah sumpah yang telah mereka ambil.

Ekspansi ini bukanlah satu-satunya berita Cyberpunk yang datang pada livestream CD Projekt Red tersebut, dimana pihak developer juga mengumumkan bahwa terdapat DLC lainnya yang hadir untuk Cyberpunk 2077. Dimana konten baru ini berhubungan dengan seri anime Cyberpunk Edgerunners yang akan dirilis di Netflix minggu depan, yang juga menghadirkan sejumlah item kosmetik baru, serta sebuah quest baru yang bertempat bersamaan dengan cerita utama Cyberpunk 2077.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: