Pemain Elden Ring Temukan Tembok Rahasia Yang Terbuka Setelah Dipukul 50 Kali

Pemain Elden Ring sebelumnya telah mengetahui bahwa terdapat sejumlah tembok rahasia yang akan membuka jalan baru. Namun terdapat sebuah penemuan baru yang cukup mengejutkan, dimana seorang pemain menemukan sebuah tembok di Volcano Manor yang akan hilang jika dipukul sebanyak 50 kali.

Melalui situs Reddit, pemain tersebut menemukan sebuah tembok yang tidak terlalu mencolok di Volcano Manor. Namun, ia segera mengetahui bahwa tembok tersebut akan menghilang setelah dipukul sebanyak 50 kali, yang mengungkapkan sebuah ruang. Ruang ini milik Rya dan Knight Bernhal, dimana dapat diakses dengan mudah jika menemukan pintu masuknya.

Pihak Polygon mengkonfirmasi bahwa tembok yang ada di Volcano Manor tidak seperti tembok lainnya di dalam game yang dapat dihancurkan. Biasanya terdapat sebuah suara ketika pemain menghancurkan tembok, namun berbeda dengan Volcano Manor.

Selain itu, tembok ini akan muncul kembali jika pemain memutuskan untuk beristirahat di Site of Grace. Sejauh ini alasan adanya tembok tersebut masih belum diketahui, namun terdapat kemungkinan tembok tersebut ada di sana untuk memisahkan ruangan tersebut dari lorong, dimana lorong ini berisikan monster dan pertarungan di dalam ruangan tersebut dilarang.

Dengan penemuan ini, mengindikasikan bahwa kemungkinan terdapat area lainnya di dalam game yang terpisah oleh tembok tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More