Xbox Lakukan Giveaway Xbox Series S dan Kontroler Bertemakan Sonic

Microsoft belum lama ini mengumumkan bahwa mereka tengah menggelar sebuah kontes untuk film Sonic the Hedgehog 2 yang akan memberikan para pemenangkan sebuah konsol Xbox Series S dan sepasang kontroler yang bertemakan Sonic. Kalian dapat melakukan retweet atau menggunakan point dari Microsoft Reward untuk mendapatkan kesempatan memenangkan giveaway tersebut. Hanya satu orang yang akan mendapatkan konsol dan sepasang kontroler tersebut.

Sejauh ini terdapat dua cara untuk masuk ke kontes ini. Yang pertama adalah dengan melakukan retweet cuitan dari akun resmi Xbox. Meski disebutkan bahwa fase pendaftaran akan berakhir pada tanggal 4 April nanti, namun peraturan resmi mengatakan periode untuk mengikuti giveaway ini akan berlangsung sampai dengan 30 April. Selain itu, hanya satu entri untuk satu orang saja, kalian juga harus mengikuti akun Twitter resmi Xbox sampai satu minggu setelah masa pendaftaran selesai, dan akun kalian harus public. Untuk yang kedua, kalian bisa menggunakan 200 Microsoft Rewards untuk masuk.

Untuk hadiahnya sendiri dapat kalian lihat dibawah ini. Yaitu sepasang kontroler Xbox Series yang ditutupi bulu yang bernama Sonic Blue dan Knuckles Red. Sedangkan untuk Xbox Series S memiliki warna hitam dengan cincin emas di depannya, pada bagian bawahnya kalian dapat melihat gambar Sonic dan Knuckles.

Film Sonic the Hedgehog 2 akan tayang di bioskop pada tanggal 8 April mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More