Ubisoft Mendapati Insiden Kemanan Cyber Minggu Lalu

Ubisoft dikabarkan telah melakukan konfirmasi bahwa mereka telah mengalami insiden cyber pada minggu lalu, namun mengatakan bahwa mereka tidak menemukan bukti bahwa data personal dari pemain mereka diambil.

Dalam sebuah pernyataan, pihak perusahaan mengatakan bahwa insiden tersebut memberikan dampak kepada game-game, sistem, dan layanan mereka. Ubisoft juga mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk me-reset seluruh password perusahaan, dan tengah bekerja dengan pihak profesional dari luar untuk menyelidiki insiden ini.

“Minggu kemarin, Ubisoft mengalami insiden keamanan cyber yang telah menyebbakan gangguan sementara untuk sejumlah game, sistem, dan layanan kami,” ujar Ubisoft.

“Tim IT kami tengah bekerja dengan para ahli dari luar untuk menyelidiki masalah ini. Sebagai langkah pencegahan kami melakukan reset password perusahaan. Juga, kami dapat mengkonfirmai bahwa seluruh game, dan layanan kami berfungsi secara normal, dan sejauh ini tidak ada bukti bahwa data pribadi pemain diakses dalam insiden ini.”

Berita Ubisoft lainnya, adalah sang publisher telah merilis DLC Dawn of Ragnarok untuk Assassin’s Creed pada hari Kamis kemarin.

Dikembangkan oleh Ubisoft Sofia, tim yang bertanggung jawab atas game Assassin’s Creed Rogue, dan ekspansi Curse of the Pharaohs di Assassin’s Creed Origins. Dawn of Ragnarok akan memberikan gameplay sekitar 35 jam.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More