Elden Ring Telah Rampung

Elden Ring, salah satu game action RPG dari FromSoftware yang paling dinantikan tahun ini dikabarkan akhirnya telah rampung.

Seperti yang diungkap oleh akun Twitter @EldenRingUpdate, sebuah video dari acara Taipei Game Show mengkonfirmasi bahwa game tersebut kini telah rampung, dan tidak kemungkinan tidak akan mendapatkan penundaan dari tanggal rilis yang sebelumnya telah ditetapkan, 25 Februari, di PC dan konsol.

Bagi kalian yang kurang mengerti mengenai istilah gold, istilah tersebut merupakan sebuah langkah penting dalam proses pengembangan video game, karena hal tersebut mengindikasikan bahwa versi master dari game tersebut telah mencapai titik akhirnya, dan sedikit lagi akan diubah menjadi sebuah kopi digital atau fisik, dan siap untuk di jual, meski nantinya terdapat update Day 1 yang diberikan setelah game tersebut rampung.

Awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan ini, para gamer yang menantikan Elden Ring tentunya bersorak bahwa game ini kemungkinan besar akan hadir sesuai jadwal. Seperti yang dijelaskan dalam sebuah video baru, Yasuhiro Kitao dari FromSoftware meyakinkan lebih lanjut para gamer mengenai pengembangan game tersebut dalam presentasi di Taipei Game Show.

Ketika di tanya apakah pengembangan berjalan mulus, Kitao mengatakan, “Ya, Elden Ring awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Januari tahun ini, dan game tersebut ditunda ke bulan Februari. Namun tenang, game ini akan siap untuk dijual pada tanggal 25 Februari nanti. Versi master telah diberikan, dan kini, pihak developer tengah mengerjakan patch day one untuk memastikan semuanya baik di game tersebut.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More