Ubisoft Secara Resmi Telah Akhiri Update Watch Dogs Legion

Pada bulan September tahun lalu, Watch Dogs Legion mendapatkan sebuah update yang memperbaiki beragam bug yang ditemukan diseluruh platform game tersebut. Dan update tersebut merupakan update terbaru untuk game yang dirilis pada tahun 2020. Namun tampaknya tidak banyak yang memperkirakan bahwa update tersebut akan menjadi update yang terakhir.

Bagi mereka yang masih terus mengikuti Watch Dogs Legion, terdapat sejumlah spekulasi dalam beberapa bulan terakhir ini bahwa Ubisoft memtuskan untuk tidak lagi memberikan support kepada game tersebut. Dan sejauh ini tidak terlalu banyak informasi resmi dalam beberapa bulan ini, dan tentunya, Ubisoft sendiri cukup sibuk dengan beragam proyek dan juga berbagai perilisan yang akan datang nanti. Kini, secara resmi Ubisoft mengkonfirmasi bahwa update yang diberikan pada bulan September kemarin merupakan update yang terakhir, dan tidak ada lagi konten yang direncanakan untuk game tersebut.

Informasi ini diberikan dan tersedia melalui tim pengembang Ubisoft Watch Dogs Legion, dimana tim tersebut menyebutkan, sebagai penutup bahwa, “Game ini telah berkembang dengan pesar, dengan banyak konten yang dapat dijelajahi, dari kota luas hingga Online Mode yang penuh dengan aksi. Kami sangat bangga dengan game yang kami buat, dan kami menghargai kalian semua yang telah bersama kami dalam perjalanan di London selama satu tahun. Kami berharap dapat melihat lebih banyak petualangan kalian di Legion.”

Perlu diketahui bahwa meski dukungan untuk game ini sudah berarkhir, namun server untuk game ini masih belum ditutup

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More