Studio Tencent, Lightspeed & Quantum Dikabarkan Tengah Mengerjakan Sebuah Proyek Open World Sinematik AAA

Beroperasi dibawah Lightspeed & Quantum dari Tencent, Lightspeed Los Angeles telah dibuka secara khusus untuk mengembangkan dan membawa pengalaman AAA dengan menggunakan talenta veteran. Meski sejauh ini masih belum terdapat kabar mengenai game apa yang tengah dikerjakan oleh studio tersebut, petunjuk pertama mengenai proyek yang tengah dikerjakan perusahaan tersebut telah muncul.

Dilansir dari beberapa lowongan pekerjaan, Lightspeed LA kemungkinan tengah mengerjakan sebuah game action open-world premium dengan gameplay sinematik. Studio tersebut dipimpin oleh Steve Martin, yang sebelumnya dikenal bekerja di GTA V dan Red Dead Redemption 2, dan didirikan oleh Tencent pada tahun 2020, denga npengumuman paling awal termasuk petunjuk mengenai proyek pertamanya mengenai open-world AAA.

Secara spesifik, Lightspeed LA kini tengah mencari orang untuk mengisi posisi karyawan tetap mereka sebagai Senior Environment Artist dan Senior Character Concept Artist. Dilansir dari lowongan pekerjaan tersebut, pihak studio tengah mengerjakan sebuah IP yang belum pernah dilihat sebelumnya dan sepenuhnya baru.

Dari kedua lowongan tersebut, terdapat referensi ke kendaraan, dan desain lingkungan. Lightspeed tengah mencari profesional yang telah lama berada di industri game yang dapat membantu menghidupkan IP baru mereka. Hal ini mengindikasikan bahwa proyek tersebut masih berada di tahap awal pra-produksi atau produksi. Informasi ini cukup sesuai dengan keinginan sang publisher, yang terlihat dengan akuisisi Tencent atas Turtle Rock Studios.

Meski saat ini secara virtual masih belum terdapat informasi mengenai proyek pertama studio ini, namun kemungkinan besar proyek tersebut terikat dengan game open-world AAA yang bertempat dalam sebuah dunia yang sepenuhnya baru.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More