Elder Scrolls Online Tuju PlayStation 5 dan Xbox Series di Bulan Juni

The Elder Scrolls Online: Console Enhanced merupakan versi next-gen dari game MMO populer yang akan hadir di Xbox Series X / S dan PS5 pada 8 Juni 2021.

The Elder Scrolls Online: Console Enhanced version akan bisa di dapatkan secara gratis bagi para gamer yang telah memiliki ESO di PlayStation 4 atau Xbox One, dan versi baru ini mengurangi waktu loading hingga setengahnya (rata-rata), menambahkan Performance Mode 60 FPS, meningkatkan draw distance hampir dua kali lipat, dan yang lainnya.

Bagi kalian yang lebih condong ingin menikmati visual di ESO, kalian bisa menggunakan Fidelity Mode dengan resolusi native 4K di 30 FPS.

Terdapat juga peningkatan pada reflections, shadows, depth of field, ambient occlusion dengan screen space global illumination, antialiasing yang telah diupdate, dan tekstur yang telah di unlock.

ESO: Console Enhanced sebelumnya telah diumumkan saat Blackwood Chapter Preview Event yang membuat para pemain dapat “mengekspos plot daedric dan skema tirani yang memakan wilayah tersebut and harus menemukan hubungan antara Prince of Destruction dan rencananya yang mengerikan untuk Tamriel.”

Meski Blackwood merupakan cerita standalone, event-nya akan melanjutkan cerita Gates of Oblivion secara keseluruhan yang akan terus terungkap sepanjang tahun 2021.

Diungkapkan juga Companions System yang baru, yang akan memberikan para pemain opsi untuk memilih antara dua companion baru yang playstyle-nya akan ditentukan sesuai dengan gear yang dipilih dan skill yang dinaikan.

Blackwood Chapter sendiri akan dirilis di PC pada tanggal 1 Juni mendatang, dan akan tersedia di konsol, termasuk ESO: Console Enhanced di tanggal 8 Juni nanti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: