Star Wars: Knights of the Old Republic 2: The Sith Lords Segera Hadir di Switch

Game Star Wars: Knights of the Old Republic, sebuah RPG klasik, dikabarkan akan hadir dalam platform baru. Tidak hanya game dari BioWare ini dirilis di Nintendo Switch pada November tahun lalu, namun sebuah remake dari game tersebut saat ini sedang dikembangkan leh Aspyr untuk PC dan PS5. Seperti yang diketahui oleh para gamer sebelumnya bahwa seri ini memiliki 2 game. Kini sekuel dari Obsidian Entertainment mendapatkan hal yang sama, dimana game Star Wars: Knights of the Old Republic 2 telah dikonfirmasi akan hadir ke Nintendo Switch.

Sama seperti game Star Wars: Knights of the Old republic, sekuel ini dibawa ke Nintendo Switch oleh Aspyr. Aspyr sendiri merupakan studio yang menangani remake dari Knights of the Old Republic. Aspyr merupakan sebuah anak perusahaan dari Embracer Group dan Saber Inveractive yang dipilih karena karyanya di game Star Wars sebelumnya. Tidak hanya studio ini menghadirkan Knights of the Old Republic ke mobile dan platform Linux, namun menghadirkan Jedi Knight, Jedi Knight 2, Episode 1 – Racer, Republic Commando, dan The Force Unleashed ke Switch dalam beberapa tahun terakhir ini.

Star Wars: Knights of the Old Republic 2 sendiri sebelumnya telah dirilis pada tahun 2004, hanya satu tahun sejak game RPG pertamanya. terlepas dari dorongan untuk hadir sesukses game dari BioWare, Star Wars: knights of the Old Republic 2 berhasil sesuai ekspektasi, dan bahkan sejumlah bagian lainnya melampauinya. Cukup mengejutkan bahwa game ini masih belum tiba di platform modern, meski dapat dimainkan melalui backward compatibility di platform Xbox.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More