Emulator PS3 Kini Bisa Menjalankan Seluruh Game PlayStation 3

Emulasi konsol PlayStation 3 kini telah mencapai sebuah tahap penting baru, dimana dengan menggunakan emulator PS3 kalian sudah bisa menjalankan seluruh game yang dirilis untuk konsol tersebut. Processor Cell yang terkenal akan kompleksitasnya yang digunakan pada konsol generasi ke tujuh Sony cukup membuat para developer emulator kewalahan, namun beberapa tahun belakangan ini perkembangannya sudah cukup pesat.

Meski konsol PlayStation 3 sendiri sudah dianggap sebagai konsol yang ketinggalan zaman, konsol ini masih cukup relevan untuk para gamer, terutama karena kualitas gamenya. Sejumlah game eksklusif seperti Metal Gear Solid 4, Demon’s Souls, dan Gran Turismo 6 menjadi sejumlah pertimbangan untuk para gamer.

Emulator PS3 yang biasa disebut dengan RPCS3 baru-baru ini mendapatkan kabar yang baik melalui akun Twitter resmi emulator tersebut. Dilansir dari akun itu kini RPCS3 dapat menjalankan setiap game yang dirilis untuk konsol PlayStation 3. Hal ini termasuk sejumlah game PS Plus Premium PS3, seperti Infamous dan Ratchet & Clank: A Crack in Time. Tapi bukan berarti bahwa seluruh game dapat dimainkan di PC.

Namun yang terpenting, hampir 68% game yang dirilis di PlayStation 3 kini dapat dimainkan, sedangkan 32% lainnya hanya bisa dijalankan, namun masih memiliki kendala-kendala lainnya.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More