PlayStation Ungkap Hal Besar Yang Akan Tiba Awal Tahun Depan

PlayStation baru-baru ini mengungkap sejumlah hal besar yang akan didapati oleh para gamer PS5 di tahun 2023 mendatang, hal ini termasuk perilisan game dan juga hardware.

Sejauh ini, PlayStation sendiri cukup bungkam mengenai tahun 2023. 2022 sendiri, PlayStation cukup banyak merilis game, termasuk game God of War Ragnarok yang bersaing dengan Elden Ring untuk mendapatkan The Game Awards 2022, dan Horizon Forbidden West. Namun perusahaan ini masih belum mengungkap game baru apa yang akan hadir tahun depan. Namun, PlayStation telah memberikan kisi-kisi mengenai sejumlah game yang akan dapat kalian mainkan nantinya.

Pada tahun depan nanti, kalian game konsol terbaru dari kubu biru akan disambut dengan Forspoken dari Square Enix pada 24 Januari. Perlu diketahui bahwa Forspoken merupakan salah satu game eksklusif konsol PS5. Kemudian pada 10 Februari, kalian akan kedatangan Hogwarts Legacy.

Kemudian mendekati penghujung tahun 2023 nanti, kalian para gamer PlayStation akan mendapatkan game Marvel’s Spider-Man 2. Salah satu game yang paling dinantikan yang merupakan sekuel dari game Spider-Man eksklusif untuk konsol biru tersebut. Dalam game ini kalian akan melihat Peter Parker dan Miles Morales bekerja sama, serta kalian juga akan melihat keduanya melawan musuh ikonik Marvel, Venom. Detail lebih lanjut mengenai game ini akan diungkap menjelang tanggal perilisannya.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More