Game Gratis Epic Games Store Selanjutnya Bocor Kembali

Promosi game gratis misteri dari Epic Games Store terus berlanjut dengan game F.I.S.T.: Forged in Shadow Torch yang akan tiba di tanggal 26 Desember, dan sejumlah game yang akan dirilis pada 27 dan 28 Desember kini telah bocor. Meski banyak gamer yang tidak menjamin game apa yang akan hadir, promosi ini tampaknya berfokus kepada game indie dan game AA.

Game Gratis Epic Games
Game Gratis Epic Games Store

F.I.S.T. merupakan sebuah game yang mengisahkan seekor kelinci yang menggunakan sebuah tangan robot raksasa untuk meratakan Torch City. Game ini mendapatkan cukup ulasan yang positif, serta memiliki grafis, gameplay, dan dunia yang baik.

Jajaran Game Gratis Dari Epic Games Store

  • F.I.S.T.: Forged in Shadow Torch (26 – 27 Desember)
  • Severed Steel (27 – 28 Desember)
  • Mortal Shell (28-29 Desember)

Mengenai kedua game setelah FIST sendiri, Severed Steel dan Mortal Shell telah dibocorkan oleh salah satu leaker ternama, billbil-kun melalui akun Twitter miliknya. Yang bisa kalian lihat di bawah ini:

 

Game terbesar yang diberikan secara gratis dalam masa promosi ini adalah Death Stranding: Director’s Cut, dimana game tersebut dirilis untuk hari Natal kemarin. Tentunya kejadian seperti GTA V kembali terulang, dimana situs EGS crash sehingga sejumlah gamer tidak dapat mengklaim game tersebut. Kabar buruknya lagi, bersamaan dengan itu Epic Games juga mengganti Director’s Cut dengan versi yang biasa.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More