Nintendo Indie World Bulan Desember Akan Disiarkan Hari Ini

Pada bulan ini Nintendo akan menghadirkan video pengumuman, dimana akan ditayangkan pada tengah malam hari ini. Nintendo akan menayangkan Nintendo Indie World untuk bulan Desember pada tanggal 15, Desember, 2020, di jam 09:00 PT/12:00 PT. Sedangkan untuk kita yang tinggal di Indonesia yang menggunakan zona waktu WIB, dapat menyaksikan video ini tepat pada pergantian hari dari 15 ke 16 Desember.

Video tersebut akan menampilkan berbagai game dari developer independen yang akan hadir ke konsol Nintendo Switch dalam waktu dekat ini, dan tahun 2021.

Melalui akun Twitter resmi Nintendo sendiri, perusahan tersebut membagikan beberapa detail mengenai Indie World December 2020. Dimana video tersebut akan berdurasi selama lima belas menit. Yang akan menampilkan berbagai game baru, dan juga berbagai game yang telah diketahui akan hadir nanti.

YouTube player

Timing di tayangkannya showcase ini cukup masuk diakal. Dalam eShop Nintendo di sekitar tarnggal 10 Desember, 2020, terdapat sebuah update pada game Dicet Dungeons dari Terry Cavanagh, yang menyebutkan bahwa game tersebut akan hadir pada tanggal 15 Desember, 2020, meski listing di eShop sendiri masih menyebutkan “akhir 2020.”

Sebagai reminder, Nintendo Indie World terakhir hadir pada bulan Agustus 2020 kemarin. Dimana terdapat enam game yang langsung tersedia setelah video tersebut ditayangkan, yaitu: Evergate, Manifold Garden, Raji: An Ancient Epic, A Short Hike, Spiritfarer, dan Takeshi and Hiroshi.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More