Enggan Tinggalkan Pemain Lama, Ubisoft Tidak Akan Hadirkan The Division 2 Versi PS5 dan Xbox Series

Menghadirkan pengalaman terbaik dengan kualitas terbaik dan visual yang terbaik sebisa mungkin merupakan salah satu hal yang selalu diusahakan oleh para developer game. Tentunya dengan kehadiran platform baru yang bisa membuat pengalaman bermain menjadi jauh lebih baik tidak sedikit developer yang akan menghadirkan versi game untuk platform itu. Sejauh ini juga tidak sedikit developer yang sudah beralih untuk berfokus kepada platform-platform next-gen. Namun menghadirkan game mereka untuk hadir di platform baru seutuhnya tentunya tidak mungkin tidak tanpa pengorbanan, dan terkadang pengorbanan itu ketika dipertimbangkan terlalu besar dan membuat developer memutuskan untuk tidak melakukannya. Seperti yang dialami oleh game The Division 2 mengenai versi next-gen mereka yang seutuhnya.

Terungkap dalam wawancara terbarunya, Yannick Banchereau selaku Creative Director The Division 2 mengungkapkan kalau mereka hanya memiliki satu versi untuk seluruh platform, jadinya kalau ingin menggunakan keseluruhan yang ditawarkan oleh PS5 dan Xbox Series maka game ini tidak bisa lagi di akses oleh konsol generasi sebelumnya. Terlebih mayoritas pemain The Division 2 merupakan pengguna konsol generasi sebelumnya yang menjadi pertimbangan untuk tidak menghadirkan versi native PS5 dan Xbox Series.

The Division 2 Ps5 Xbox Series

Tentunya tidak adanya versi native maka The Division 2 tidak bisa berjalan di 4K 60fps, dan beragam peningkatan grafis atau fitur gameplay khusus ketika memainkannya di konsol PS5 dan Xbox Series.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian salah satu pemain yang memainkan The Division 2 konsol generasi sebelumnya?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: MP1st

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More