iPhone Yang Terinstall Fortnite Dijual Lebih Mahal di Ebay

Kamu ingin bermain Fortnite di iPhone mu? kamu sudah tidak dapat mendownloadnya sekarang ini. Pertarungan publik Epic melawan Apple terkait App Store dan juga biaya yang dipatok oleh mereka kini menjadikan game battle royal populer milik Epic tidak lagi hadir di iOS. Jika kamu mempunyai Fortnite yang terinstall di iPhone mu, kamu masih dapat memainkannya. Tetapi jika kamu tidak mempunyainya, mungkin sekarang kamu kurang beruntung.

Menyadari hal ini, beberapa orang di eBay menjual iPhone mereka yang terinstall aplikasi Fortnite. Cukup mengejutkan memang, sedikit mirip dengan apa yang terjadi ketika Flappy Bird mobile dihapus pada tahun 2014 lalu. Dan ingat ketika Konami menarik game horror P.T karya Hideo Kojima dari Playstation Store? orang-orang menjual Playstation 4 mereka di eBay yang telah terinstall versi demo dari P.T. Faktanya, mereka sampai saat ini masih melakukannya.

Namun kali ini dengan Fortnite dan iPhone nampaknya saat ini angka produk yang didaftarkan di eBay semakin meningkat. Beberapa orang menjual iPhone yang telah terinstall Fortnite milik mereka lebih mahal ribuan dolar, sebuah sistem markup yang cukup tinggi.

 

iPhone Yang Terinstall Fortnite Dijual Lebih Mahal di Ebay

Bisa kita lihat daftar diatas yang memperlihatkan iPhone 11 Pro – 512GB sebagai contohnya. Setidaknya kamu dapat mengekspektasikan harga di 1500 Euro untuk harga barunya. Namun versi bekasnya yang telah terinstall Fortnite kini dibandrol seharga 3500 Euro. “Saya hanya menjual karena permintaan game di ponsel ini,” kata penjual itu.

Dan masih banyak contoh lainnya, dengan iPhone yang telah diperbaiki ulang di beberapa negara lain. . Tampaknya pertengkaran kecil antara Apple dan Epic ini telah memicu keuntungan eBay yang mungkin berumur pendek di ponsel bekas dengan Fortnite yang terinstall. Akankah Apple dan Epic menyelesaikan perbedaan mereka? Apa yang terjadi ketika Epic memperbarui Fortnite? Apakah itu akan menjadi tidak dapat dimainkan di smartphone mereka karena pengguna tidak dapat mendownload update?

Sumber : Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More