Epic Games Akuisisi Developer Fall Guys, Mediatonic

Epic Games secara resmi telah mengakuisisi Tonic Games Group, perusahaan pengembang yang berada di belakang Fall Guys: Ultimate Knockout.

Pada hari ini, Epic sendiri telah membagikan berita tersebut melalui situs resmi mereka, yang mengkonfirmasi, “gameplay kalian tidak akan berubah, dan Epic akan terus melakukan investasi untuk membuat game ini memiliki pengalaman yang luar biasa bagi seluruh pemain di berbagai platform.” Lebih lanjut, Epic mengatakan, “kacang favorit kalian akan tetap berjatuhan dalam kekacauan di PC, PlayStation, dan segera di Nintendo Switch dan Xbox.”

Mediatonic juga mengumumkan berita ini dengan sebuah FAQ, yang berisikan serangkaian jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan besar mengenai masa depan dari Fall Guys.

Mediaonic + Epic

Bersamaan dengan hal tersebut, tim Fall Guys juga mengungkap bahwa mereka tim mereka telah bertumbuh, dari 35 menjadi 150, Mediatonic berjanji bahwa “gameplay kalian tidak akan berubah” dan menyebutkan bahwa akuisisi ini akan membantu mereka dalam membawa berbagai fitur yang telah terlihat di Fortnite dan Rocket League, serta game lainnya yang dimiliki oleh Epic.

Fitur-fitur tersebut termasuk sistem akun, cross-play, mode squad vs squad, dan yang lainnya.

Meski Mediatonic menyebutkan bahwa Fall Guys akan tetap berada di Steam, tidak disebutkan lebih lanjut mengenai kemungkinan model game ini berubah menjadi free-to-play.

Mengenai alasan Mediatonic memilih Epic, karena pihak developer mengatakan bahwa mereka memiliki kesamaan yang cukup banyak, dan berbagai tujuan yang sama.

Fall Guys: Ultimate Knockout sendiri saat ini tengah berada di tengah season ketiganya, dan belum lama ini mulai memberikan teaser untuk season 4, dimana dinamai Fall Guys 4041, dan tampil memiliki tema sci-fi tahun 80an.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More