Panjang Episode Yuffie di Final Fantasy 7 Remake Intergrade Diungkap

PlayStation Store Jerman, dan Game Watch, menjelaskan seberapa lama waktu yang kalian butuhkan untuk menyelesaikan episode Yuffie dalam Final Fantasy 7 Remake Intergrade. Kedua bagian dari game ini dibagi menjadi dua, yaitu game utama, dan add-on yang kemudian dibagi menjadi beberapa chapter. Jika Final Fantasy 7 Remake memiliki gameplay sepanjang 18 chapter, maka episode Yuffie dikatakan akan diceritakan dalam dua chapter saja.

Sebagi pengingat, dalam episode ekstra Yuffie ini kalian akan mengikuti sang Ninja dari Wutai dan Sonon. Keduanya sedang berada dalam sebuah misi dari negara mereka untuk mendapatkan Materia tertentu dari Shinra. Add-on ini merupakan add-on khusus untuk PlayStation 5. Berdasarkan trailer yang ditampilkan dari State of Play, add-on ini sepertinya bertempat pada waktu dimana Cloud bersama dengan Aerith. Juga, meski add-on ini berfokus pada Yuffie dan Sonon, cuplikan awal gameplay ini juga menampilkan Tifa dan Barret di Sector 7.

YouTube player

Bagi kalian yang membeli versi standar atau Digital Deluxe dari Final Fantasy 7 Remake Intergrade, tentunya akan mendapatkan game utamanya, episode Yuffie, dan sebuah shuriken Cacstar untuk digunakan olehnya. Para pemilik game ini versi PlayStation 4 juga akan mendapatkan sebuah update gratis PlayStation 5 dari game tersebut, namun harus membayar biaya tambahan untuk add-on ini. Dan Final Fantasy 7 Remake versi PlayStation Plus tidak bisa mendapatkan upgrade PS5.

Final Fnatasy 7 Remake sendiri saat ini telah tersedia di PlayStation 4, dan versi PlayStation 5 akan dihadirkan pada tanggal 10 Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More