Epic Games Store Akan Hadirkan Sebuah Game Gratis Setiap Harinya Bulan Depan

Dilansir dari pengguna Dealabs, billbil-kun yang secara akurat telah membocorkan berbagai promosi Epic Games Store, PlayStation Plus, dan Game Pass selama lebih dari satu tahun, menyebutkan bahwa Epic Games Store sekali lagi akan menjalankan sebuah promosi yang menawarkan berbagai game gratis setiap harinya pada bulan Desember mendatang.

Pada tahun 2019 kemarin, Epic Games Store telah menghadirkan 12 game gratis pada bulan Desember. Dan di tahun 2020 dan 2021, mereka telah membagikan 15 game gratis.

Ketika ditanya apakah Epic akan melakukan promosi tersebut kembali atau tidak, billbil-kun mengatakan bahwa promosi tersebut akan dilakukan antara tanggal 15 Desember hingga 10 Januari tahun depan.

Epic Games Store sendiri telah menghadirkan sekitar ratusan game gratis sejak perilisannya di Desember 2018. Dilansir dari Epic, tahun kemarin mereka telah menawarkan 89 game gratis, turun dari 103 game di tahun 2020. Disebutkan bahwa sepanjang tahun 2021 para pengguna mereka telah mengklaim lebih dari 765 juta game gratis.

Untuk saat ini EGS menawarkan setidaknya satu buah game gratis setiap minggu, dan untuk saat ini kalian masih dapat mengklaim game Star Wars: Squadrons dari EA Motive secara gratis hingga tanggal 1 Desember mendatang. Yang nantinya akan digantikan oleh Fort Triump dan RPG in a Box di tanggal 1 Desember yang akan berlangsung sampai 8 Desember.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More