Epic Games Store Bagikan Tiga Game Gratis Minggu Depan

Epic Games Store mengganti game gratis mingguan mereka pada hari ini, dengan menghapus Tales of the Neon Sea dan menggantinya dengan 3 out of 10: Season Two. Game interactive sitcom tersebut akan tersedia dari hari ini sampai dengan tanggal 15 April mendatang. Memberikan para gamer kesempatan selama satu minggu untuk mendapatkan game tersebut secara gratis.

Seperti biasanya untuk promosi, pergantian ini juga akan menghadirkan berita mengenai game apa saja yang akan dihadirkan secara gratis minggu depan di Epic Games Store. Dimana etalase online ini mengumumkan bahwa para gamer akan mendapatkan tiga buah game gratis mulai tanggal 15 April nanti. Game-game tersebut adalah Deponia: The Complete Journey, Ken Follett’s The Pillars of Earth, dan The First Tree.

deponia

Deptonia merupakan sebuah game klasik point and click adventrure dari Daedlic Entertainment. Game ini bertempat pada sebuah versi dunia dimana orang yang kaya dan terkenal tinggal di sebuah kota yang melayang di atas, sedangkan mereka yang tidak beruntung berada di bawah. Para pemain akan berperan menjadi Rufus, yang setelah bertemu dengan seorang wanita dari dunia luar, menyusun rencana untuk melarikan diri dari kehidupannya di bawah dan menjelajah ke kota di atas. Spanjang jalan, ia harus menyelesaikan berbagai puzzle, berinteraksi dengan berbagai NPC, dan menjelajahi dunia.

pillar

Masih memiliki gameplay yang mirip, Ken Follett’s The Pilar of Earth juga merupakan sebuah game point-and-click adventure, yang di adaptasi dari buku Ken Follett yang memiliki nama yang sama. Game tersebut sendiri mengambil tempat di abad ke 12 di Inggris, menghadirkan tiga prontagonis yang berbeda dimana mereka berusaha untuk membangun sebuah katedral untuk melawan rintangan yang luar biasa. Game tersebut memungkinkan untuk mengubah peristiwa melalui berbagai keputusan yang dibuat oleh para pemain, dan mengubah nasib karakternya.

Yang terakhir, The First Tree, sebuah game 3D adventure dimana para pemain akan berperan menjadi seekor rubah yang mencari keluarganya. Dalam perjalanan, kalian akan mengungkap berbagai cerita dan misteri yang ada.

Ketiga game tersebut saat ini akan tersedia pada tanggal 15 April, dan kalian bisa mengklaim ketiga game tersebut sampai dengan tanggal 22 April.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: