Neo: The World Ends With You Akan Dirilis Pada Bulan Juli Mendatang

Neo: The World Ends With You akan dirilis pada tanggal 27 Juli mendatang. Bersamaan dengan informasi ini, terungkap juga gameplay dari game baru ini.

Sebuah postingan di PlayStation Blog memberikan tanggal rilis, beserta cerita dan gameplay dari game ini. Neo: World Ends With You merupakan sebuah sekuel dari game The World Ends With You yang sebelumnya telah dirilis oleh Square Enix pada tahun 2007 di konsol Nintendo DS.

Bertempat di Shibuya,Tokyo. Kalian akan mengendalikan seorang karakter yang bernama Rindo, yang merupakan bagian dari sebuah street crew bernama The Wicked Twisters. Tugas kalian adalah untuk mengungkap “berbagai misteri yang ada di belakang Reapers’ Game,” sebuah kompetisi berdurasi satu minggu untuk menyelamatkan jiwa kalian. Selagi kalian berjalan maju, kalian akan berhadapan dengan crew lain, dan berurusan dengan Reapers Shibuya dan Shinjuku.

Sebagian besar dari game ini adalah, kalian akan melakukan scanning, dan berarung dengan Noise, sebuah manifestasi dari emosi negatif yang muncul di seluruh Shibuya. Saat Rindo melakukan scanning untuk Noise, kalian juga dapat melihat pikiran penduduk Shibuya sehari-harinya.

Masih mirip dengan game pertamanya, para pemain akan memberikan pin ke pada anggota party mereka yang dapat merubah mekanisme serangan mereka ketika bertrung. Di Neo, kalian akan dapat mengendalikan beberapa anggota party saat bertarung, dan setiap anggota tim akan memegang satu dari 300 pin yang tersedia, dimana dapat diaktifkan untuk mengeluarkan sebuah serangan spesial.

Pin dan threads dapat kalian belu dari berbagai toko yang ada di Shibuya untuk meng-upgrade sebuah stat atau ability karakter, dan kalian harus mencari kombinasi terbaik dari pin dan thread untuk tim kalian sesuai dengan gaya bermain yang ingin kalian capai. Komposer untuk game sebelumnya, Takeharu Ishimoto kembali lagi di Neo, dan juga prontagonis dari game pertama, Neku.

Para pemain yang melakukan pre-order game ini di PlayStation Store akan mendapatkan akses ke Legendary Threads Set yang akan meningkatkan stat dalam battle, dan juga sebuah set Avatar spesial.

Neo: The World Ends With You akan dirilis pada tanggal 27 Juli mendatang di PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Game ini juga akan hadir di PC via Epic Games Store pada musim panas mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: