Epic Games Store Memberlakukan Autentikasi Dua Langkah Untuk Mengklaim Game Gratis Mereka

Epic Games Store, merupakan salah satu storefront online yang bisa dikatakan telah menjadi salah satu rival Steam. Salah satu keuntungan dalam memiliki akun Epic Games tidak lain adalah game gratis yang diberikan oleh Epic Games kepada pemainnya setiap minggu, dan syaratnya cukup mudah, hanya dengan memiliki akun Epic Games kalian sudah langsung bisa mendownload dan memainkan game yang diberikan secara gratis tersebut. Namun kabar terbarunya, pihak Epic Games Store memberlakukan autentikasi dua langkah untuk mengklaim game gratis mereka, namun hal ini hanya bersifat sementara saja.

Epic Games Store Memberlakukan Autentikasi Dua Langkah Untuk Mengklaim Game Gratis Mereka

Dilansir dari PC Gamer, mulai dari sekarang hingga tanggal 21 Mei mendatang, Epic Games Store memberlakukan autentikasi dua langkah bagi pengguna yang ingin mengklaim game gratis mereka. Menurut pihak Epic, hal ini diberlakukan untuk membuat penggunanya mengaktifkan fitur tersebut, agar memperkuat keamanan akun mereka. Pihak Epic mengatakan bahwa hal ini akan membuat beberapa pengguna tidak nyaman, namun mereka ingin memberikan perlindungan terbaik yang bisa mereka berikan kepada penggunanya.

Mengingat kemarin terjadi pembobolan lebih dari 160 ribu akun Nintendo, mungkin saja dengan melakukan perubahaan ini, Epic Games ingin hal tersebut tidak terjadi kepada penggunanya.

Sumber: pcgamer, epicgames

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More