Game Star Wars: Jedi Fallen Order, FIFA Dan Madden Segera Hadir Di Stadia

Pada streaming Stadia Connect yang dilakukan pada tanggal 28 April kemarin, Google memperlihatkan beberapa game yang akan menuju cloud gaming buatannya, Stadia. Terdapat lima judul game dari Electronic Arts, dan Google sudah mengkonfirmasi tiga dari lima game tersebut. Ketiga game yang dikonfirmasi yaitu, Star Wars Jedi: Fallen Order yang sudah dirilis pada tahun 2019 kemarin, kemudian game FIFA dan Madden NFL.

Phil Harrison yang merupakan general manager serta vice president dari Google Stadia mengatakan, bahwa mereka senang melihat game dari Electronic Arts hadir pada platform cloud gaming mereka. Ia pun mengatakan tidak sabar ingin mencoba memainkan FIFA, Madden NFL serta Star Wars Jedi: Fallen Order pada layar favoritnya dengan hanya memencet sebuah tombol. Sayangnya, ia sendiri harus menunggu untuk dapat menikmati game tersebut.

Walau tidak di beritahukan tanggal perilisannya, namuan dikabarkan bahwa ketiga game tersebut akan hadir pada akhir tahun ini, dan tentunya jika tidak ada permasalahan lainnya mengingat kondisi dan situasi dunia saat ini. Selain itu sudah terdapat dua game yang sudah tersedia pada Google Stadia, yaitu, Octopath Traveler, dan PUBG.

Sumber: pcgamer, theverge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More