Epic Hidupkan Kembali Game MOBA Mereka, Paragon

Paragon, sebuah game MOBA yang telah ditutup pada tahun 2018 kemarin oleh Epic, kini kembali dihidupkan.

Ditemukan oleh pihak PC Gamer, game MOBA yang telah dimatikan tersebut kini telah kembali lagi dengan nama baru, yakni Paragon: The Overprime. Game ini tengah dikembangkan oleh studio Korea Selatan, Netmarble, dan akan dapat dimainkan secara gratis.

YouTube player

“Paragon: The Overprime merupakan sebuah game team-based TPS action MOBA gratis. Kalian dapat memilih satu dari berbagai hero yang kuat dengan skill yang unik, serta bekerja sama dengan anggota tim kalian untuk menguasai battlefield Prime.”

Game ini akan segera memasuki early access, namun sayangnya tidak diumumkan seberapa lama game ini akan berada dalam kondisi early access.

Paragon sendiri merupakan sebuah game MOBA third person yang telah dirilis pada Maret 2016 du PC dan juga PlayStation 4. Awal perilisannya game ini merupakan game early access yang hanya bisa dimainkan jika kalian mengeluarkan sejumlah uang. Game ini kemudian masuk ke keadaan open beta pada tahun 2016 juga.

Sayangnya sebelum game ini mendapatkan sebuah perilisan penuh, Epic memutuskan untuk menutupnya dan mengerahkan seluruh usaha mereka ke Fortnite, dimana langkah ini berhasil sukses besar.

Mengikuti penutupan Paragon, hampir seluruh aset dalam game ini dirilis secara gratis oleh Epic, dan masuk ke berbagai game lainnya.

Pada bulan Otober, Netmarble diizinkan oleh Epic Games untuk menggunakan seluruh aset Paragon untuk membuat Overprime. Hal ini membuat Netmarble dapat menggunakan seluruh IP, termasuk trademark Paragon untuk proyek tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More