Kimetsu No Yaiba Akan Mendapatkan Adaptasi Game!!

HINOKAMI KAGURA!! ENBU!!!!

Serial animasi tentang perburuan iblis yang hype pada tahun 2019 lalu, dan jika ditanya untuk para penggemar anime dan manga tidak mungkin ada yang tidak mengetahui nama animasi Kimetsu no Yaiba, selain memiliki cerita yang solid dan menarik, ditambah serial animasinya yang ditangani oleh studio Ufotable yang sudah terkenal dengan kualitas animasi mereka yang detail dan menawan. Serial animasi  Kimetsu no Yaiba muncul ditengah gempuran cerita isekai yang seakan menjadi sebuah eksistensi yang unik pada waktu itu, dengan popularitas yang tinggi tidak terlalu mengagetkan bahwa serial animasi ini akan dijadikan game suatu saat.

Kimetsu No Yaiba Akan Mendapatkan Adaptasi Game!!

Majalah Weekly Jump terkini memberitakan 2 buah game untuk Kimetsu no Yaiba, yang salah satunya akan dihadirkan untuk konsol Playstation 4, yang akan dirilis pada tahun 2021. Judul lengkap game ini adalah Kimetsu no yaiba: Hinokami Chifuutan, dengan gameplay bernama competitive demon slaying action yang sayangnya tidak dijelaskan lebih lanjut tentang gameplay ini, dari namanya mungkin akan menjadi sebuah game beat’em up? Tapi semoga saja tidak.

Selain itu dalam cerita game ini kalian akan bermain sebagai Tanjiro Kamado yang merupakan karakter prontagonis dalam serial animasi maupun manga Kimetsu no Yaiba, dan game ini akan mengambil alur cerita dari sumber utamanya. Sedangkan untuk perusahaan maupun studio yang menangani game Kimetsu no Yaiba ini juga masih belum diketahui. Saya sangat berharap siapapun studionya maupun perusahaannya semoga bisa mengeksekusi dengan baik, karna sepertinya tidak sedikit yang mempunyai ekspektasi tinggi berhubung kualitas animasinya dan ceritanya memanjakan para penikmatnya.

Kimetsu No Yaiba Akan Mendapatkan Adaptasi Game!!

Sumber: siliconera, gematsu, jagatplay

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More