Event ID@Xbox Hadirkan Berbagai Macam Demo Game

Independent Developer @Xbox dikabarkan akan menggelar sebuah event demo yang akan menjadi bagian dari acara Summer Game Fest milik Geoff Keighley. Dimulai pada tanggal 21 Juni mendatang dan berlangsung hingga dengan tanggal 27 Juni nanti, para pemain dapat mencoba 30 demo dari game-game yang belum dirilis untuk Xbox Series, dan Xbox One.

Meski keseluruhan jajaran demo tersebut akan diumumkan mendekati tanggal 21 Juni nanti, sejumlah game telah di tampilkan di situs Xbox Wire, seperti Batora: Lost Haven, Broken Pieces, Servered Steel, dan Tinykin.

Perilisan ini dimaksudkan untuk mendorong agar para pemain memberikan feedback kepada para developer game mengenai apa yang mereka suka, dan tidak untuk meningkatkan pengalaman game tersebut menjelang perilisannya.

“Para developer tentunya akan senang mendengar apa yang kalian pikir. Hubungi mereka di sosial media atau melalui situs mereka. Jika kalian menyukai game tersebut, katakan kepada mereka! Jika kalian memiliki kritik yang membangun, tentunya mereka juga senang mendengar hal tersebut,” tulis Wire.

Xbox menegaskan bahwa demo ini berbeda dengan demo biasanya, yang biasanya mewakilkan produk akhirnya. namun pada demo ini merupakan versi early access yang lebih awal dari game tersebut, dimana mengizinkan para pemain untuk meninggalkan feedback lebih awal dan mengikuti perkembangannya.

Selain itu demo ini juga hanya akan tersedia di Xbox Dashboard selama satu minggu, dan mungkin sejumlah demo tersebut akan dihadirkan kembali di channel Demo.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More