Event, Monster, dan Nameplate Genshin Impact Update 1.02 Bocor

Terlepas dari waktu perilisannya yang baru dua bulan, Genshin Impact merupakan salah satu game yang berhasil mendulang kesuksesan, dan mendapatkan serangaian penghargaan. Dan diantara update besar pertamanya, event-event yang ada di dalam game, dan berbagai pengumuman serta bocoran yang terus mengalir, para pemainnya memiliki banyak hal yang dapat dinantikan dari game tersebut.

Pada bocoran paling baru ini, para Traveler telah diberitahu bahwa akan terdapat sebuah event baru dari leaker Genshin Impact di Twitter, NEP NEP. Mengikuti jejak event Unreconciled Stars, sepertinya event selanjutnya akan menghadiahkan beberapa material yang penting untuk perkembangkan karakter, serta kemungkinan beragam musuh baru.

NEP NEP mengkonfirmasi bahwa nama event selanjutnya masih belum diketahui, namun beberapa bocoran lainya seputar Genshin Impact cukup banyak. Pada event selanjutnya, yang dikatakan akan hadir pada tanggal 23 Desember, dimana akan memperkenalkan wilayah yang sudah dapat dilihat oleh para pemain namun tidak bisa diakses, yaitu Dragonspine. Yang terlihat merupakan sebuah pegunungan berselimuti es, tentunya tidak terlalu mengaggetkan jika salah satu fiturnya akan menghadirkan elemen Cryo.

Dari beberapa bocoran yang diberikan oleh dirinya, terlihat Frost Mitachrul, dan sebuah Ruin Guard yang sepertinya lebih kuat. Gambar tersebut hadir bersamaan dengan dua buah barang baru, dimana salah satunya, yang berwarna merah sepertinya “Glimmering Tincture.” Item atau material tersebut yang kemungkinan akan digunakan para pemain dalam Event Shop.

Dalam beberapa gambar bocoran tersebut juga terlihat sebuah “Field Trial,” yang sepertinya menghadiahi Glimmering Tinctures ketika kalian berhasil menyelesaikannya. Selain itu, diketahui juga terdapat beberapa nameplate baru yang bisa kalian dapatkan ketika kalian berhasil mencapai sebuah achievement.

Untuk gamenya sendiri, Genshin Impact saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan pada PS4, PC, dan Android serta iOS.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More