Persona 5 Scramble Tuju Barat dan PC Awal Tahun Depan

Sebuah game spin-off bergaya musou, yang di dasarkan pada salah satu game JRPG terbaik yang ada di platform PlayStation. Diumumkan melalui sebuah trailer, bahwa game tersebut akan hadir di pasar barat dengan nama Persona 5 Striker. Sebelumnya telah terdapat beberapa rumor yang mengatakan bahwa game tersebut juga akan hadir di barat, bahkan laporan keuangan Koei Tecmo pada bulan Juli memberikan detail yang lebih spesifik, dimana game tersebut akan hadir pada wilayah North America dan juga Europe.

Persona 5 Scramble Tuju Barat dan PC Awal Tahun Depan

Bahkan pada pertengahan bulan November kemarin, beberapa toko game di wilayah Asia (salah satunya PS Enterprise) telah membuka pre-order untuk game tersebut, yang juga menampilkan tanggal perilisannya, yakni pada tanggal 23 Februari 2021 mendatang. Sayangnya tidak ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut dari pihak developer maupun publisher. Pada hari ini, Atlus membagikan sebuah video yang mengkonfirmasi tanggal perilisan yang telah ada. Sayangnya video tersebut kini telah ditarik langsung oleh pihak Atlus tanpa memberikan alasan apapun.

Persona 5 Scramble Tuju Barat dan PC Awal Tahun Depan

Melalui video baru ini, lokalisasi game Persona 5 Strikers akan dihadirkan pada kedua konsol Nintendo, dan Sony, yaitu PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Menariknya, game ini juga hadir di platform PC, melalui Steam. Kemungkinan langkah tersebut diambil oleh Atlus karena, kesuksesan yang didapatkan oleh game Persona 4 Golden yang berhasil terjual sebanyak lima ratus ribu unit setelah satu bulan dirilis di Steam.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More