Pode, sebuah cooperative puzzle game akan tuju PC di bulan April.

Pode (Jangan ketukar hurufnya) merupakan sebuah game Cooperative Puzzle yang dikembangkan oleh Henchman & Goon akan segera tuju PC, game ini sebelumnya sudah dirilis terlebih dahulu ke Nintendo Switch di bulan Juni 2018 dan juga PlayStation 4 di bulan Februari 2019.

Game co-op ini akan melatih kerja samamu dalam menyelesaikan berbagai teka-teki yang ada di dalam, walaupun game ini hadir juga dengan mode single player. Ditambah dengan sudah hadirnya fitur Remote Play dari Steam, tentu akan lebih mempermudahmu untuk bermain bersama temanmu.

YouTube player

Kamu akan mengelilingi banyak area untuk mencapai gua dari Mount Fjellheim, yang mana environment di dalam game ini terinspirasi dari budaya dan seni dari Norwegia. Kamu dapat mengeksplorasi area-area tersebut tanpa harus berada di satu ruangan yang sama dengan temanmu.

Pode akan tersedia untuk PC via Steam pada tanggal 3 April 2020, namun kamu sudah bisa melakukan pre-order melalui Xsolla yang akan memberimu 15% diskon menjadi seharga Rp.108.999,-.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More