Event Three Realms Gateway Offering Akan Segera Dimulai di Genshin Impact

miHoYo belum lama ini telah mengungkapkan bahwa event Three Realms Gateaway Offering di Genshin Impact akan dimulai pada tanggal 17 Februari mendatang. Selain itu, sang developer juga menjabarkan ketentuan mengenai event tersebut, termasuk kapan event tersebut akan berakhir.

Para pemain nantinya akan memiliki wakti hingga akhir Genshin Impact versi 2.5 untuk bisa mengklaim hadiah mereka dari event Three Realms Gateway Offering. Selain itu, para pemain juga harus memiliki Adventure Rank 30, dan telah menyelesaikan quest Stillness, Sublimation of Shadows and Erebus’ Mystery untuk dapat berpartisipasi dalam event ini.

Seperti yang telah disebutkan, miHoYo telah membagikan bahwa event Three Realms Gateway Offering ini akan menjadi event yang terikat dengan waktu. Setelah versi Genshin Impact selanjutnya hadir, para pemain nantinya tidak akan lagi dapat mengkases bokuso box. Dimana item ini merupakan item yang unik untuk dapat berpartisipasi dalam event tersebut.

Event Three Realms Gateway Offering sendiri sebelumnya diungkap melalui sebuah special program. Dimana program tersebut juga menghadirkan penjelasan singkat mengenai area tersebut. Para pemain nantinya akan menggunakan bokuso box untuk menghilangkan dark energy saat mereka melintasi area tersebut. Para pemain juga akan mendapatkan berbagai macam hadiah, seperti Primogems, Mora, material untuk meningkatkan talent karakter, dan juga material untuk menaikan senjata.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More