Take-Two dan Netflix Tengah Kerjakan Sebuah Film Bioshock

Netflix dikabarkan telah bekerja sama dengan publisher video game Take-Two untuk membuat sebuah film Bioshock. Berita tersebut diumumkan pada hari Selasa kemarin melalui akin Twitter resmi netflix Geeked.

“Netflix, 2K, dan Take-Two Interactive sedang bekerja sama untuk memproduksi sebuah adaptasi film dari franchise video game terkenal, Bioshock,” ujarnya.

Meski sayangnya tidak ada detail lebih lanjut mengenai proyek tersebut, cuitan ini juga didampingi ndengan sebuah kutipan dari antagonis BioShock, Andrew Ryan, dan sebuah gambar yang menampilkan karakter Big Daddy, serta setting bawah air dari Rapture.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, kesepakatan kerja sama tersebut telah dilakukan hampir satu tahun. Seorang penulis atau pembuat film berlum terikat pada proyek tersebut, selain itu kemungkinan Vertigo Entertainment, dan Take-Two aan bertindak sebagai produsernya.

BioShock sendiri dirilis pada tahun 2007, dan game tersebut berhasil menarik perhatian dari Hollywood, dengan sutradara The Pirates of the Caribbean, Gore Verbinski awalnya akan memimpin sebuah film berdasarkan IP tersebut.

Proyek tersebut, yang kemudian akan disutradarai oleh pembuat film 28 Weeks Later, Juan Carlos Fresnadillo, dilaporkan telah dibatalkan karena pihak studio tidak mau berinvestasi dalam versi R-rated dari cerita tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More