Game Roguelike, BPM: Bullet Per Minute Diumumkan Untuk Konsol Dan PC

Sebuah game rhythm yang dikembangkan oleh sebuah developer asal United Kingdom, Awe Interactive, mengumumkan sebuah game bernama BPM: Bullets Per Minute yang merupakan sebuah game rhythm-action, fps roguelike, yang akan dirilis pada platform PC melalui Steam pada musim panas ini, dan untuk platform konsol pada musim dingin mendatang. Namun sampai saat ini, Awe Interactive hanya mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan dirilis pada konsol Xbox One, namun dilansir dari Gematsu, dikatakan pihak BPM sedang berbicara dengan Sony Interactive Entertainment mengenai perilisan game tersebut pada konsol PlayStation 4.

Dalam game BPM: Bullets Per Minute, semua pergerakan kalian beserta musuh akan dihubungkan dengan beat musik, Dimana musuh kalian akan memperagakan sebuah serangan layaknya sedang menari pada sebuah opera musik rock. Kalian bisa melakukan double jump, dash, rocket jump dan bunny hop untuk menghindari serangan musuh.

Game Roguelike, BPM: Bullet Per Minute Diumumkan Untuk Konsol Dan PC

Tujuan kalian adalah mencapai akhir dari dungeon yang muncul secara random ini, mengoleksi berbagai senjata, abilities dan item setiap kalian bermain. Senjata-senjata tersebut beserta abilities bisa mengubah cara bermain kalian, yang membuat setiap playthrough menjadi unik.

Kemudian kalian juga harus mengalahkan tujuh bos untuk mencapai final bos. Setiap bos memiliki gerakan dan serangan yang berbeda sehingga kalian harus mempelajari dan mengeksploitasinya.

YouTube player

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More